Riyanti Tutik Blog

doa sesudah sholat

5 Mar 2017 - 09:38 WIB

Tidak, itu jawabannya, lagi doa sesudah sholat. Akan ada penyelidikan internal, tapi tidak ada analisis independen. Jadi mereka harus bergantung pada Kapita untuk memberitahu mereka mengapa Kapita mengokang, atau bahkan memungkinkan mereka untuk menunjukkan bahwa mereka tidak.Ini akibatnya muncul bahwa konsensus umum dari panitia adalah bahwa laporan harus dirujuk ke komite lainnya, yang memiliki kekuatan untuk mengotorisasi, Ketua mengaku, apapun yang mereka suka, laporan, investigasi, apa pun … Kinerja dan Kontrak Manajemen menjadi yang paling relevan di sini, tentu saja. Menyediakan mereka melakukan.

Manajemen, yaitu. Selalu pertama kalinya, Mrs Birds, Anda tahu.Pertanyaan berikutnya: Mrs Angry telah meminta - setelah seperti laporan memberatkan:Bagaimana warga doa sesudah sholat dan pembayar pajakmenempatkan kepercayaan apapun dalam kemampuan baikTim Internal Audit, atau Komite Audituntuk melakukan peran pengawasan dalam halkontrak Kapita, dan memberikan nilai

bagiinvestasi uang dari sumber olehotoritas atas nama kami?Response (diringkas): Ini bukan peran Komite Audit untuk meneliti kontrak. Ini bukan peran Internal Audit untuk meneliti kontrak.Nah, itu adalah, semacam: tetapi hanya risiko malapetaka yang akan datang dari kegagalan kontrak tersebut.Tapi doa sesudah sholat meskipun begitu, Mrs Angry diberitahu, ini bukan ‘ilmu pasti’.Sayang saya, itu adalah kekecewaan. Bukan? Bukankah seharusnya itu menjadi?


TAGS   Tips /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive