Riyanti Tutik Blog

cara isi pulsa listrik

5 Mar 2017 - 09:38 WIB

Dan referensi ke pertanyaan cara isi pulsa listrik sebelumnya oleh Mr R, yang telah meminta jika laporan ITDR tidak harus diperbarui, setelah kecelakaan IT Perpustakaan. Jawabannya ditulis telah ada, sekali laporan audit selesai, itu banyak Anda, sinar matahari, dan mengulangi garis tentang tidak terkait dengan pusat data, yang tidak ada hubungannya dengan apa pun, dan kemudian beban bollox tentang ‘baru sistem perpustakaan dipulihkan dan - oh bertahan, penggunaan pertama dari istilah ini -

yang ‘bencana kegagalan’ dari sistem perpustakaan yang telah menghasilkan, ha, oh sayang, di ‘masalah integritas’ untuk database, tapi, mereka mengklaim ‘belum melibatkan cara isi pulsa listrik hilangnya data pribadi ‘. Oh, dan referensi lain untuk ‘diskusi kontrak’ … Sebuah pertanyaan tambahan maka: pertama-tama, kita bisa lolos beberapa gobbledegook perusahaan dalam respon sebelumnya?

‘Baru dipulihkan sistem perpustakaan’, ‘masalah integritas’? No: tidak sepenuhnya pulih, katalog tidak tersedia, stok buku tidak tercatat, dan data irretrievably hilang, termasuk data pribadi yang berhubungan dengan anggota perpustakaan. Anda mengatakan Anda tidak akan memperbarui laporan cara isi pulsa listrik itu sendiri, sehingga Anda akan komisi independen, penyelidikan forensik ke penyebab sebenarnya dari perpustakaan IT kecelakaan?


TAGS   Tips /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive